Rabu, 26 Oktober 2011

BANK BCA OF LINE

Hari ini Kamis, tanggal 27 Oktober 2011, tepatnya jam 12.30 WIB salah satu cabang Bank BCA di wilayah Bogor jawa barat of  line. Saat saya mengantri di Customer Service (CS) dengan no urut 49, untuk penyelesaian kartu ATM yang salah PIN dan akhirnya terblokir.

Sampai saat saya menulis di blog ini jam 13.22 WIB, teller masih of line. Sampai jam berapa ya kira-kira kondisi ini? Satpam menjawab "belum tahu pak". Semoga cepat on line kembali. Walau BCA of  line tellernya, tapi ATM tetap bisa. Terima kasih untuk mbak Henny (CS), yang telah membantu membuka blokir ATM saya dan menyelesaikan pekerjaanya kurang dari 10 menit. Hebat BCA, walaupun tidak bisa bertransaksi di teller, akhirnya saya bisa transfer melalui ATM. Solusi saya terpecahkan.

Sekali lagi terimakasih Mbak Henny (CS). Bravo BCA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar