Minggu, 23 Oktober 2011

Musim Haji Permintaan Uang Riyals meningkat di Money Changer | Moneykonsultan

Menjelang keberangkatan haji tahun 2011 ini, money changer kembali menjadi tempat permintaan penukaran uang riyals oleh sejumlah calon jemaah haji. Seperti tahun-tahun sebelumnya money changer menjadi langganan calon jemaah haji untuk mendapatkan uang riyals (SAR) dengan harga yang lebih kompetitif. 

Calon jemaah haji juga lebih leluasa menukar pecahan nominal uang riyals yang diinginkan, misalnya pecahan 1, 5 ,10, 20, 50 dan pecahan lainnya. Bila di money changer calon jemaah haji bisa melakukan pemesanan sebelum keberangkatan. Uang ini bisa digunakan untuk kebutuhan setelah selesai melaksankan ibadah haji, di Saudi Arabia. Karena apapun kebutuhan Anda pada saat pelaksanaan ibadah haji biasanya sudah termasuk dalam ongkos ibadah haji yang telah Anda bayar ke biro perjalanan atau lembaga yang memberangkatkan haji. 

Bila Anda telah melakukan ibadah haji, tempat penukaran uang di sana juga tersedia, namun antriannya cukup panjang. Anda tidak dapat menukarkan pecahan dolar sesuai yang Anda inginkan. Jika Anda membutuhkan uang pecahan lebih mudah ditukar di money changer di Indonesia.

Selamat menunaikan Ibadah Haji, semoga menjadi haji yang Mabrur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar