Jumat, 30 Desember 2011

Money changer di Jakarta menggaet untung, saat libur Natal dan Tahun baru 2012

Beberapa money changer di Jakarta yang tetap buka di saat pedagang valuta asing yang lain tutup, menggaet untung cukup lumayan. Hal ini berdasarkan survey melalui telepon yang dilakukan oleh moneykonsultan di beberapa money changer di wilayah Jakarta. Money changer yang masih buka berada di mal, gedung perkantoran, kawasan industri dan perdagangan, serta kawasan hunian di BSD, Kelapa Gading, Bintaro, depok, Cibubur dan Bogor.

Liburan Natal dan Tahun Baru 2012, membuat Jakarta sepi dari rutinitas pekerjaan, namun pusat perdagangan, mal dan hotel ramai, serta jalan-jalan tetap macet. Itulah Jakarta serasa tidak pernah lelah dari hiruk pikuk kegiatan bisnis. Beberapa perusahaan dan sebagian perorangan masih tidak memperdulikan liburan panjang, namun transaksi bisnis tetap saja dilakukan tanpa mengenal waktu.

Money changer merupakan peusahaan jasa yang masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat di suatu lingkungan perkantoran atau kawasan hunian dan perdagangan, di saat antrean bank yang penuh di hampir seluruh kantor cabang dan kas. Pilihan menukar uang menjadi alternatif, di saat penuh sesak saat menarik uang dari bank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar